Les Privat SMP

Les Privat SMP
Les Privat SMP Lembaga Labsains Edu Media Menyediakan Layanan Les Privat SMP bagi putra-putri bunda. Les Privat SMP dengan  program yang kami tawarkan sebagai berikut:

                                                           Kelas 7 & 8 SMP :
  • Pelajaran yang ditawarkan: semua pelajaran (Matematika, IPA; Fisika, Kimia, Biologi, IPS; sejarah, geografi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris)
  • Lama belajar : fleksibel @ 1,5 jam per pertemuan
  • Biaya les privat: Rp. 110.000,- perpertemuan.

                                           Kelas 9 SMP / program Ujian Nasional (UN)
  • Pelajaran yang ditawarkan semua pelajaran termasuk persiapan Ujian Nasional (UN) seperti; Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan lain - lain. Untuk lebih terfokus pelajaran yang ingin diambil dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa dengan memilih hanya beberapa subjek.
  • Biaya program UN adalah Rp. 115.000,- perpertemuan 1.5 jam (90 menit).

Pengajar / Tutor:
Untuk menghindari ketidak cocokan guru les privat, kriteria pengajar dapat ditentukan oleh siswa / orang tua, kami akan mengirim pengajar yang sesuai dengan keinginan siswa. Jika dirasa belum cocok maka siswa dapat meminta penggantian dengan guru lainnya. Pengajar berasal dari berbagai lulusan / mahasiswa tingkat akhir universitas ternama di Indonesia.





























































............................................................................
Les Privat SMP Pengertian Belajar Konsep tentang belajar telah banyak di definisikan oleh pakar psikologi. Gagne dan Berliner (1983 : 252) menyatakan bahwa belajar merupakan proses dimana organisme mengubah perilakunya karena hasil dari pengalaman. Morgan et.al (1986 : 152) menyatakan bahwa belajar merupakan perubahan relatif permanen yang terjadi karena hasil dari praktik atau pengalaman. Slavin (1994 : 152) menyatakan bahwa belajar merupakan perubahan individu yang disebabkan oleh pengalaman perubahan di posisi atau kecakapan manusia, yang berlangsung selama periode waktu tertentu, dan perubahan perilaku ibu tidak berasal dari proses pertumbuhan. Dari pendapat keempat ahli tersebut, maka konsep tentang belajar mengandung tigas unsur utama yaitu : Les Privat SMP Belajar berkaitan dengan perubahan tingkah laku untuk mengulur apakah seseorang telah belajar, maka diperlukan perbendingan antara perilaku sebelum dan setelah mengalami kegiatan belajar. 
Les Privat SMP Perubahan perilaku terjadi karena dialami oleh proses pengalaman . Perubahan perilaku karena belajar bersifat relatif permanen, artinya lamanya perubahan perilaku pada diri seseorang sukar untuk diukur. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Belajar Peristiwa belajar yang terjadi pada diri siswa dapat diamati dari perbedaan perilaku (kinerja) dalam belajar olejh karena itu ada seperangkat faktor yang memberikan kontribusi belajar yaitu Kondisi internal -Kondisi fisik, seperti kesehatan organ tubuh. Les Privat SMP Kondisi eksternal -Variasi dan derajat kesulitan materi (stimulus) yang dipelajari. -Tempat belajar -Iklim -Suasana lingkungan -Budaya belajar masyarakat
Kondisi     psikis,     seperti     kemampuan     bersosialisasi     dengan lingkungan.                 Kondisi sosial,     seperti     kemampuan     bersosialisasi     dengan lingkungan kesempurnaan     dan     kualitas kondisi     internal     yang dimiliki oleh sisw    a akan berpengaruh te    rhadap kesiapan, proses     dan hasil belajar.                
Les Privat SMP Pembelajaran Yang Afektif Seorang guru dikatakan profesional jika memiliki penguasaan keterampilan pembelajaran. Guru profesional dituntut mampu mengaitkan kemampuan yang telah dimiliki dan yang akan dipelajari oleh siswa. Pembelajaran yang efektif menuntut beberapa kemampuan guru antara lain:
     a.    Merancang bahan belajar (stimulus) yang menarik dan memotivasi siswa untuk belajar.
     b.    Menggunakan berbagai strategi pembelajaran.
     c.    Mengelola kelas agar tertib dan teratur
     d.    Memberi tahu siswa tentang perilaku yang diharapkan untuk dimiliki siswa.
     e.    Menjadi narasumber, fasilitas dan motivator, sosial dan kultural siswa.
     f.    Memperhitungkan karakteristik intelektual, sosial dan skil siswa.
     g.    Terampil memberikan pertanyaan dan balikan. Les Privat SMP  Mereview pelajaran bersama siswa.